Pordus Bola Voly Desa Sempukerep Tahun 2023

  • Aug 28, 2023
  • Admin Desa Sempukerep

Dalam rangka memeriahkan peringatan HUT RI ke 78 Tahun 2023 Karang Taruna Desa Sempukerep mengadakan Pekan Olahraga Dusun (Pordus) Bola Volly.

Pordus menjadi sarana untuk mencari atlet-atlet unggulan dari cabang olahraga bola volly.

Dari atlet yang terjaring selanjutnya dilakukan pembinaan secara intensif dan berkelanjutan agar tumbuh dan berkembang menjadi atlet yang handal.

Selain itu Pordus juga untuk memberikan kesempatan bagi masyarakat untuk mengembangkan bakat dibidang olahraga serta sebagai sarana untuk memupuk, memelihara dan menggalang rasa persatuan dan kasatuan masyarakat.

Dengan melalui Pordus tentunya merupakan suatu hal yang baik yakni pembangunan sarana olahraga desa.

Pekan Olahrga Antar Dusun (Pordus) Bola Volly Desa Sempukerep digelar di Lapangan Volly BHARATA Tawang dan  berlangsung dari tanggal 22 Agustus 2023 sampai tanggal 27 Agustus 2023 yang diikuti 12 tim yaitu:

- Perangkat Desa Sempukerep

- Sari Muda (Pagersari)

- Blondos Balap (Masaran)

- Bivos (Sempon)

- Vogres (Sengir)

- Davosta (Tawang)

- Gandewa (Klampisan)

- Bares (Salam)

- Trakamca (Karangwuluh)

- Putra Domolo (Ketangi)

- Jossmith (Bulakrejo)

- Galayudha (Kepek)

Setiap malam warga masyarakat Desa Sempukerep dan sekitarnya sangat antusias menyaksikan pertandingan bola volly. Selain mendukung tim tim kesayangan juga berharap mendapatkan banyak doorprize yang disediakan oleh panitia maupun donatur diantaranya 2 ekor kambing, kipas angin, kompor gas, dan lain-lain.

Grand Final Pordus Bola Volly Tahun 2023 dilaksanakan pada Hari Minggu, 27 Agustus 2023 dan sebagai pemenang Pordus Bola Volly Tahun 2023 adalah:

 Juara 1 Davosta Tawang

 Juara 2 Galayudha Kepek

 Juara 3 Bares Salam

 Juara 4 Vogres Sengir

Setelah selesai pertandingan partai final Pordus Bola Volly Tahun 2023 Desa Sempukerep acara dilanjutkan dengan upacara penutupan dan penyerahan hadiah kepada tim yang menjadi juara. Masing-masing tim mendapat tropy dan uang pembinaan.

Anggaran Kegiatan Turnamen Bola Voli Pordus Desa Sempukerep Tahun 2023 dibiaya dari APBDes Desa dan para donatur lain.

Pemerintah Desa Sempukerepdan Panitia pelaksana Kegiatan Pordus Bola Volly Tahun 2023 Desa Sempukerep mengucapkan terima kasih sehingga kegiatan ini berjalan dengan lancar.