Laporan keterangan pertangung jawaban (LKPJ) dan Pamitan Bapak Parmo Kepala Desa Sempukerep Masa bakti 2013-2019

 

Sempukerep Kelangan

Minggu 05 Mei 2019, Penuh sesak balai desa sempukerep di padati lautan manusia dari berbagai unsur masyarakat, dari tokoh masyarakat, tokoh agama, ketua RT dan RW se Desa Sempukerep, Karang taruna , BPD, PKK, Kader Posyandu, dan seluruh perangkat desa Sempukerep. mereka semua antusias berkumpul dalam rangka Laporan Keterangan Pertangung jawaban kepala desa bapak Parmo  masa bakti 2013-2019 atau yang biasa di  kenal Pamitan Masa bakti bapak polo sempukerep. acara LKPJ berjalan sangat meriah di sampaikan langsung oleh bapak kepala desa sempukerep. Bapak dari 2 anak tersebut memaparkan pencapaian dari awal masa jabatan 2013-2019 yang di awali ucapan apresiasi oleh bapak Parmo kepada Kepala desa Sebelumnya (Parjo) yang dengan gigih mengawal dan mengarahkan pemerintah yang dipimpinnya, di lanjutkan pemaparan segudang pencapaian dari pembangunan infrastruktur, bedah rumah, jambanisasi dll. termasuka didalamnya pencapaian Desa Sempukerep dalam mengelola dana PBB yang konsisten meraih juara antara 1,2 dan 3 yang di sambut riuh tepuk tangan para hadirin.

disesi selnjutnya di isi kesan dan pesan yang di sampaikan oleh sesepuh dan tokoh masyarakat desa sempukerep mbah Sardi di kenalnya, Mantan lurah Dusun masaran tersebut menguraikan sejarah perjalanan bapak Parmo sebagai Kepala Desa Sempukerep, beliau mengatakan bahwa bapak polo itu “LSJ” Layat Sonjo dan jagong poin utamanya istri dari ibu Dwi Parwanti itu sosial kemasyarakatannya sangat tinngi ujarnya.

tak kalah meriah seusai penyampaian pesan dan kesan Bapak Camat Sidoharjo menyampaikan kata sambutan dalam acara tersebut, bapak yang akrab di panggil pak mul itu mengapresiasi pencapaian pencapain  kepolo deso dengan satu kata” Baik” beliau tidak menyebutkan secara perinci prestasi “baik” yang di sematkan pada bapak Kades masa bakti 2013-2019 dengan santai dan penuh candaan yang di sambut riuh oleh hadirin.

Orgen Tunggal Lia Oskestra juga ikut memeriahkan Acara LKPJ yg di selenggarakan di balai desa sempukerep dengan biduan tungalnya Mbak Lia Habhsari.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan