Peresmian Jembatan Sawah Duren Desa Sempukerep Oleh Bupati Wonogiri

SEMPUKEREP, SEMPUKEREP.DESA.ID –  Bupati Wonogiri Joko Sutopo atau akrab disapa Jekek meresmikan Jembatan Sawah Duren Desa Sempukerep Kecamatan  Sidoharjo Kabupaten Wonogiri pada hari ini Jum’at tanggal 8 Februari 2019.

Jembatan Sawah Duren yang menghubungkan Desa Sempukerep serta penghubung antar Desa Sempukerep Kec. Sidoharjo dan Desa Mojopuro Kec. Jatiroto diresmikan dengan penandatanganan Prasasti oleh Bupati Wonogiri Joko Sutopo didampingi Camat Sidoharjo, Kapala Desa Sempukerep Sekretaris Desa  Sempukerep, Kapolsek dan Danramil.

Jembatan tersebut dibangun setelah pada tahun 2017 terdampak bencana alam yang mengakibatkan jembatan ambrol sehingga akses jalan terputus.

Dalam kesempatan yang sama, Camat Sidoharjo Mulyono dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat datang dan ucapan terimakasih atas terselesaikannya pembangunan jembatan tersebut sehingga akses jalan kembali normal seperti sediakala.

Selain itu, Sardi salah satu perwakilan masyarakat menyampaikan beberapa hal yang menjadi keinginan warga masyarakat terkait Panca Program Kerja Bupati, jalur penghubung yg melintasi jembatan tersebut masih ada sekitar 3,5 km yg saat ini kondisi jalannya memprihatikan. Untuk itu pembangunan jalan tersebut agar menjadi prioritas tahun ini, selain itu pembangunan jalan usaha tani serta kemudahan pembelian pupuk dan bantuan alsintan agar menjadi perhatian pemerintah Kabupaten. Dan yang paling utama permintaan dukungan kepada Camat Sidoharjo dan juga Bupati Wonogiri untuk pembangunan destinasi Wana Wisata Bukit Prongos yang ada di Desa Sempukerep.

Dihadapan sekitar 850 warga masyarakat Desa Sempukerep yang hadir dalam peresmian jembatan Sawah Duren,Bupati Wonogiri Joko Sutopo memberikan sambutannya. Mengawali sambutannya Bupati menyampaikan panca program yg menjadi program kerja Pemerintah Kabupaten, salah satu diantaranya terkait pelayanan kesehatan yg harus menyentuh keseluruhan lapisan masyarakat. Selain itu pada kesempatan ini Bupati memberikan bantuan beasiswa kpd 10 mahasiswa di universitas negeri bagi yg berprestasi.

Bupati juga berpesan kepada warga masyarakat menjelang Pemilu serentak agar menjaga situasi tetap kondusif. (admin)

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan