KUNJUNGAN DISHUTBUN KE DESA SEMPUKEREP.


 Kunjungan dari Dinas Kehutanan dan Perkebunan didusun ketangi sepertinya akan sedikit banyak memberi harapan kpd para petani didusun tersebut, pasalnya tidak sedikit dari petani disekitar lereng gunung kambengan yang akhir akhir ini resah akan adanya gangguan kera yang merusak tanaman para petani, bahkan diawal th ini tidak sedikit laporan dari warga sekitar yang sampai ke pemerintah Desa, bahwasanya kera tidak hanya merusak tanaman pertanian dari laporan terakhir yg diterima, kera sudah mulai ke pemukiman warga. seperti informasi yang diperoleh dari salah satu warga ( bpk Sular ) yang dijumpai dilokasi kunjungan.

Pemerintah desa dengan segera menindak lanjuti dengan menyampaikan laporan tersebut ke Dinas terkait. Alhasil dari kunjungan Dinas kehutanan dan Perkebunan pd hari rabu 14/2/2018. Dinas Kehutanan dan Perkebunan akan memberikan bantuan berupa bibit tanaman buah buahan yang nantinya akan ditanam dilahan warga untuk mengalihkan kera kera liar agar tidak lagi merusak tanaman pertanian milik warga.

Semoga ini bisa menjadi solusi dari permasalahan yang selama ini membuat resah para petani akibat gangguan kera liar yang merusak tanaman pertanian di Desa Sempukerep. Sehingga kemajuan desa disektor pertanian akan lebih baik.

1 Comment

Tinggalkan Balasan